Sabtu, 25 November 2017

unduh game tindakan dan patualangan 3d paling menarik

unduh game tindakan dan patualangan 3d paling menarik
Di Playstore game ini sudah di download lenih daru beberapa ratus ribu orang dan memusakakan rating yang keren ialah 4,7.

6. 80 Days
80 Days merupakan suatu game yang kreatif, dimana game ini mengajak kamu kepada berkeliling dunia tatkala 80 hari dikala kamu memainkan game ini, kamu dapat berperan yang merupakan pelayan kuat hati Phelias Fogg. di mana anda harus mencari akal menjaga kesehatan keuangan dirimu dan juga bosmu.



kamu mesti memikirkan strategi supaya anda tidak pailit dan gagal mengelilingi bagian sewaktu 80 hri Di Playstore game ini sudah memperoleh rating se gede 4,6 berasal puluhan ribu manusia yg sudah mendownloadnya.

7. Detective Grimoire
menjadi detektif dekat satu buah permainan tentu amat sangat menyentak dikarenakan anda dapat di menggugat untuk berfikir agar konsumen bisa memecahkan permasalahan dan menciduk pelaku semenjak urusan kriminal.



kalau bagi game criminal case gratis sehingga tidak sama bersama game yang diproduksi oleh armor game ini. dikarenakan terhadap menikmati permainan pada game ini kamu mesti setor kurang lebih 50.000 Rupiah

8. Broken Age
Broken Age yakni salah wahid game petualangan android merenggut yg bakal menghasilkan anda penasaran sebab penuh dgn teta teki.



bagi menikmati game ini kamu harus merogok kocek cukup banyak sebab game Brogen Age di bandrol seharga 120.000 rp

9. LEGO ® Batman: Beyond Gotham
bila anda peminat batman maka game LEGO ® Batman: Beyond Gotham sanggup jadi opsi kamu Game ini ialah salah satu game petualangan yg menantang di mana anda kana di tantang terhadap menata misi merampas dimana ada 45 misi yg harus anda taklukkan.



Di Playstore game ini di hargai 70.000 rp dimana sudah ada ratusan ribu wong yg telah mendownload game merengkuh ini.

10. Prince of Persia Shadow&Flame
jikalau kamu senang main-main game adventure tentu tak aneh lagi dengan game android yg wahid ini. Game Prince of Persia Shadow&Flame adalah game yang tersedia di beraneka ragam platfrom, dimana di android game ini telah tersedia di Playstore.
game sepak bola ukuran kecil


Game ini dapat mengambil kamu buat ikut berperang terhadap mengampukan misi dan membunuh udu yg menghalangimu bersama senjatan yang kamu punyai Di playstore game ini telah di banderol segede 50.000 rupiah dan sudah ada lenih daru ratusan ribu manusia yang telah mendownload game mengunggut ini.

11. The Amazing Spider-Man 2
Game desain gameloft benar-benar senantiasa merengkuh guna dimainkan seperti game The Amazing Spider-Man 2. pada game ini anda dapat berperan yang merupakan spiderman yg berpetulang menjelajah kota New York dan menumpas kejahatan design yg mengunggut terus permainan yang seru menghasilkan game ini layak di hargai 99.000 Rupiah biarpun harganya lumayan mahal telepon selular ini telah di unduh lebih dari beberapa ratus ribu customer android.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-anime-terbaik-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar